Prediksi Roma vs Brescia 24 November 2019

Prediksi Roma vs Brescia 24 November 2019

Prediksi Roma vs Brescia 24 November 2019 – Memasuki pekan ke 13 dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia 2019/2020 akan segera mendatangkan tim papan atas Roma berhadapan dengan tim promosi Brescia. Dipastikan lagan anti akan semakin seru karena poin yang mereka dapatkan terpaut cukup jauh. Lalu siapakah yang akan mencetak kemenangan ini? Tentunya sebagai tuan rumah yang difavoritkan, Roma sangat berharap penuh bisa mencetak kemenangan dengan mudah. Mereka akan saling bertemu pada tanggal 24 November 2019 yang diselenggarakan di Stadio Olimpico (Roma) live pukul 22:00 WIB.

Dalam pertandingan sepakbola, posisi sebagai tuan rumah memang sangat diuntungkan karena mereka bisa menggunakan kesempatan ini untuk menguasai lapangan dengan mudah. Oleh karena itu, Roma juga akan berjuang karena saat ini kualitasnya sedang melemah. Setelah 3 kali menang, justru 2 kali terakhir harus menelan pil pahit dengan menelan kekalahan. Bahkan dilaga terakhirnya menelan kekalahan saat berkunjung ke markas Parma tanpa mencetak satu pun gol.

Dari klasemen pertandingan terlihat bahwa Roma adalah tim yang cukup kuat karena mereka berhasil menempati peringkat ke 6 dengan mengantongi 22 poin. Namun mereka juga harus berjuang keras karena untuk menuju peringkat pertama bukanlah mudah. Namun, Roma akan terus berjuang untuk mencetak kembali kejuaraan yang pernah mereka dapatkan sebanyak 3 kali.

Baca Juga :  Prediksi Hellas Verona vs Fiorentina

Prestasi Roma pun tidak hanya berhenti di Serie A saja, melainkan mereka pernah mencetak kejuaraan di Serie B satu kali, Coppa Italia 9 kali dan juga Super Cup 2 kali. Tentu hasil tersebut membuat Tim Roma sangat optimis kemenangannya mudah terwujud. Dan pelatih Roma saat ini adalah Paulo Fonseca yang akan terus memberikan beberapa strategi terbaik untuk anak didiknya mencetak banyak gol.

Prediksi Roma vs Brescia 24 November 2019

Selama ini, Tim Roma telah mengandalkan beberapa pemain mesin gol seperti E. Dzeko yang sudah menyumbangkan 5 gol, A. Kolarov 4 gol, N. Zaniolo 3 gol, J. Kluivert 2 gol dan juga B. Cristante satu gol. Mereka semua dipastikan akan terus memperkuat tim Roma sehingga bisa mengejar kembali impian yang sudah lama diinginkan.

Namun, Roma juga tidak boleh meremehkan Brescia sebagai tim promosi. Dimana saat menjalani head to head, justru Brescia pernah 2 kali mengalahkannya di kandang sendiri. Roma harus tetap waspada meskipun klasemen mereka lebih unggul. Dikhawatirkan kejutan Brescia justru mampu mengalahkan Roma dengan mudah.

Akan tetapi, kualitas  Brescia kini sedang melemah karena sudah masuk ke zona merah. Bahkan mereka tercatat sebagai tim juru kunci dengan peringkat terakhir dan hanya mengantongi 7 poin saja. Bahkan penampilan mereka selama ini juga tercatat sangat buruk karena selalu menelan kekalahan. Empat kali beruntun telah menelan pil pahit sehingga kemenangannya pun akan suli, terlebih posisinya sebagai laga tandang.

Dalam laga ini, kualitas Brescia memang sangat buruk, namun mereka tetap memiliki beberapa pemain bintang seperti A. Donnarumma, M. Balotelli, A. Cistana, Romulo dan juga S. Tonali. Mereka semua dipastikan akan terus memperkuat tim Brescia dalam mencetak kemenangan dengan mudah meskipun hanya sebagai angan belaka.

Eugenio Corini sebagai pelatih Brescia akan terus memberikan pelatihan secara ketat dan berjuang agar timnya bisa menjauh daro zona merah. Dengan kerjasama antara sesama skuad, pastinya Brescia bisa meraih impian ini. Sayangnya posisi mereka tidak menguntungkan sehingga kemenangan diprediksikan mudah dicetak oleh Tim Roma. Adapun skor akhir antara Roma vs Brescia 24 November 2019 adalah 2-0.

Prediksi Roma vs Brescia 24 November 2019 Vidmeup adalah 2 – 0

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *